Popular Post

Posted by : Elang Pujangga 7 Juni 2013

     
      Anime yang berarti animasi khas jepang mulai digemari pemuda-pemudi Indonesia. Anime dibuat sejak tahun 1963. Hampir seluruh remaja tidak ada yang tidak mengenal animasi yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Singkatnya anime itu kartun dari Jepang. Entah mengapa Anime ini punya keunikan sendiri.


       Daripada kartun anime mempunyai alur yang lebih rumit walaupun sama-sama berarti animasi. Ya benar, kartun biasanya menceritakan orang baik yang melawan orang jahat. Anime juga demikian, namun dalam anime prosesnya berjalan secara lebih rumit. Dalam kartun, penonton dapat melihat secara jelas pola plot baik melawan jahat. Sedangkan dalam anime, walaupun memiliki kesamaan plot, namun terkadang penonton sulit untuk memprediksi jalan ceritanya. Sehingga tak jarang pula penonton memihak kepada pihak yang berperan sebagai 'jahat'.


      Anime juga memaksa kita berfikir “Kok bisa ?” tidak seperti kartun yang hanya sebagai hiburan belaka. Seperti saja naruto yang membuat kita berfikir “Klan uciha dibantai siapa ?” “Siapa sih sebenarnya Madara Uciha ?”. Disitu kita juga sering menarik kesimpulan, dan itu sering pula salah seperti juga saya. hehehe XD

Versi berbagai sumber (Kesimpulan)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 BankKeyDibutuhkan - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -