Popular Post

Posted by : Elang Pujangga 15 Juni 2013

   Kimcil ? Kalau sobat orang Jogja mungkin juga pernah mendengarnya bukan ? Kata inilah yang sering aku dengar dari teman-temanku di sekolah. Biasanya teman-temanku melontarkan kata ini kepada perumpuan-perempuan yang lebay, kemayu, cerewet, imut, centil, berlagak freak/aneh, dan sok manja

   Ada yang bilang dari singkatan KIMpol CILik, ada juga yang bilang Kecengan IMut dan centIL. Dilingkungan anak band terkadang "kimcil" sering dikaitkan dengan groupies.

   Sebenarnya "kimcil" merupakan singkatan dari KIMpet Cilik, yang kalau dibaca terbalik (maaf) tempik cilik atau vagina kecil. “istilah ini pertama kali muncul dari mulut Dolly dan mulai menjadi kosakata umum di lingkungan MES 56. "istilah ini mulai merebak tatkala Hahan dan Hengky Strawberry nya acap kali meneriakkannya diatas panggung kala mereka main di seantero jogja. kimcil merupakan kependekan dari kimpet cilik (tempik cilik, vagina kecil) yang diucapkan untuk menyebut gadis2 muda. itu saja, tidak lebih tidak kurang!”

   Mereka mungkin masih berumur 15-18 tahun (masih labil), yang sering tampil modis dengan baju-baju distro, berlagak sok aneh/freak, suka cari perhatian dengan cara bertingkah sok nakal demi pengakuan (termasuk di dalamnya : merokok, minum-minuman keras, bertingkah sok bitchy), terkadang over kemayu dan sok manja demi mencari perhatian.
 
   Mungkin mereka menganggap perilaku mereka merupakan cara untuk terlihat cool, padahal mereka semua hanya dipandang sebagai bunga-bunga yang sedang bermekaran sehingga banyak lebah yang mau menghisap madunya dan akhirnya hanya akan layu terhisap habis oleh lebah-lebah itu.

   terimakasih dan sampai jumpa di post selanjutnya ツ

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 BankKeyDibutuhkan - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -